Wisuda ke-76 Universitas Ibn Khaldun! 495 Calon Pioneer yang akan Membangun Peradaban Berakhlak Mulia

Wisuda ke-76 Universitas Ibn Khaldun Bogor berhasil dilaksanakan pada tanggal 12/07/2023 di Grand Ballroom Puri Begawan. secara resmi 495 Wisudawan terdiri dari Ahli Madya, Sarjana, Magister dan Doktor yang kelak akan menjadi pioneer siap meneruskan mimpinya membangun Peradaban Masyarakat dengan akhlak yang mulia.

Universitas Ibn Khaldun sudah menghasilkan lebih dari 19.000 lulusan dari berbagai disiplin ilmu yang kini berhibah ditengah Masyarakat. Motto Iman, Ilmu, Amal yang ditorehkan hendaknya menjadi perhatian dan wawasan sehingga para Alumni senantiasa menjaga nama baik Almamater dimanapun berhibah.

Seperti yang dikatakan Sandy Akmal lulusan Sarjana Teknik Mesin, bahwa sebagai “Mahasiswa maksimalkanlah kesempatan yang ada pada Masa Kuliah, karena dengan itulah kita bisa menjadi Mahasiswa yang berkualitas.” Sonia Lesmana lulusan Magister Manajemen menambahkan, “Ilmu itu tetap yang terpenting untuk bisa upgrade diri dan bermanfaat ditengah Masyarakat.”

Maka dari itu Pencapaian yang membanggakan Universitas Ibn Khaldun di tahun ini seperti yang dikatakan Rektor Universitas Ibn Khaldun, Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si diantaranya : Penghargaan Gold Winner Pengelola Beasiswa KIP Terbaik di wilayah LLDIKTI Jawa Barat dan Banten, Penghargaan Bronze Winner untuk kinerja Penelitian terbaik di wilayah LLDIKTI Jawa Barat dan Banten, Penghargaan Kopertais wilayah II Jawa Barat dengan Peringkat 1 Jurnal, Dosen Terbaik dan Mahasiswa terbanyak dan Peringkat 2 Akreditasi Program Studi, Perolehan Hibah Kemendikbudristekdikti dengan Program Kompetisi Kampus Merdeka, Hibah Penelitian BIMA, Hibah Pengabdian pada Masyarakat.

Pengelolaan Universitas Ibn Kahaldun sangat konsen untuk membangun Beasiswa dan menjadi Kampus Inklusif dari disabilitas. Harapan untuk para Wisudawan adalah harus menjadi orang yang bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat, dia adalah orang yang selalu berfikir, berbicara dan berbuat dengan penuh gagasan serta ide kreatifitas.

Penulis, Inda Tianasa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *