UIKA SIAPKAN BERAGAM BEASISWA UNTUK CAMABA KPI 2023/2024

Untuk meringankan biaya dan memudahkan mahasiswa dalam menjalani perkuliahan, universitas Ibnu Khaldun Bogor siapkan beragam beasiswa untuk calon mahasiswa baru komunikasi penyiaran Islam 2023/2024.

Peluang beasiswa ini sangat besar karena banyak sekali beasiswa yang telah uika siapkan untuk calon mahasiswa baru. Mulai dari beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP), beasiswa tahfidz, beasiswa pancakarsa khusus untuk warga Kabupaten Bogor, dan masih banyak lagi. Untuk pendaftaran mahasiswa baru uika masih membuka penerimaan mahasiswa Baru hingga akhir Agustus 2023.

“Beragam beasiswa ini diperuntukan bagi para calon mahasiswa baru yang berprestasi atau calon mahasiswa kurang mampu. Beasiswa meliputi Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, beasiswa Tahfiz Al-Qur’an dan beasiswa bagi siswa berprestasi,” ucap Rektor Universitas Ibn Khaldun (Uika) Bogor, Prof. Dr. H. E. Mujahidin

Adapun keunggulan lainnya, ternyata prodi KPI UIKA  sudah Terakreditasi A, tentunya secara kualitas tidak di ragukan lagi. Dan KPI UIKA setiap semesternya membuka kelas mobility (pertukaran) mahasiswa dengan sejumlah kampus di luar negeri. Sehingga mahasiswa berkesempatan untuk menambah wawasan keilmuan di luar negeri, seperti di Malaysia Thailand dan banyak lagi.

Memilih kuliah di KPI uika sangat menguntungkan, melihat melihat media sosial yang saat ini terus berkembang dengan pesat  banyak sekali berita hoax tersebar dengan mudahnya di zaman sekarang.

“ memilih kuliah di KPI sangat menguntungkan dengan kondisi zaman seperti sekarang. Di KPI uika telah menyediakan tenaga pengajar yang sudah mempunyai kepakaran dalam bidannya. Dan  lebih spesial nya lagi,Program studi ini mempelajari  ilmu komunikasi dan penyiaran dengan menggabungkan nilai-nilai keislaman.”

Ujar Ketua Program Studi KPI UIKA Bogor Dewi Anggrayni P.hD.

Dalam rangka mewujudkan pemahaman yang luas kepada publik,  prodi komunikasi penyiaran Islam  menggelar safari school dengan mengunjungi beberapa sekolah di kota Bogor.

Salah satunya pada 27/03/23 mahasiswa kpi mengunjungi  SMK putra pelita Tenjolaya Bogor yang terletak di Jl. Abdul Fatah No.7, Cibitung Tengah, Kec. Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa KPI UIKA mempromosikan prodi komunikasi penyiaran Islam kepada  siswa kelas akhir di SMK putra pelita Tenjolaya mereka sangat antusias dan  memperhatikan ketika mahasiswa Kpi uika menjelaskan mengenai komunikasi penyiaran Islam.di harapkan dengan adanya safari school  siswa kelas akhir smk putra pelita Tenjolaya Untuk lebih mengenal prodi komunikasi penyiaran Islam Uika.

Setelah kakak-kakak mahasiswa mengunjungi sekolah kami, kami jadi tahu ternyata masih ada universitas yang bagus serta disediakan berbagai macam beasiswa. Ucap puput selaku siswa SMK.

cc : Hanah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *