PRODI KPI UIKA BOGOR MENAMBAH Jumlah DOSEN Bergelar DOKTOR Komunikasi

Dr. Rofiah, S. Sos.I.,M.Si salah satu Dosen Progam studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Agama Islam Universitas Ibnu Khaldun Bogor (UIKA) berhasil meraih gelar Doktor nya pada 10 Januari 2023 lalu di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kelulusan Dr. Rofiah disambut baik Ketua Program Studi KPI Dewi Anggrayni, PhD, menurutnya kelulusan ini sekaligus meningkatkan kualitas sumberdaya Dosen KPI. “Sebagai program studi dengan akreditasi A, kami berkewajiban untuk meningkatkan kualitas mutu sumberdaya sehingga berdampak kepada kualitas pembelajaran khususnya di rumpun ilmu komunikasi, dengan menambah jumlah dosen bergelar Doktor diharapkan minat masyarakat untuk belajar di KPI semakin meningkat,” jelas Dewi lebih lanjut.

Sebagai bentuk dukungan, Program studi dan jajaran Pejabat di lingkungan Universitas Ibn Khaldun turut hadir memberikan dukungan dalam ujian tertutup pada 10 januari 2023.
Sejumlah pejabat yang turut serta diantaranya guru besar UIKA Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S. Rektor Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor, Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. Serta pejabat lainnya dilingan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

“Dengan kelulusan Dr Rofiah alhamdululillah Program studi KPI bertambah dosen bergelar dokter dengan keilmuan Komunikasi, semoga dengan kelulusan Rofiaah dapat meningaktkan kualitas tenaga pengajar kita” ujar Dewi usai pelaksanan ujian kelulusan.

Selain Rofiaah ada dua dosen KPI yang sedang menempuh pendidikan S3, di harapkan dengan kelulusan Rofiaah ini dapat menjadi motivasi untuk rekan-rekan dosen KPI untuk segera menyelesaikan pendidikan doktornya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *