Mahasiswa KPI Berdakwah, Warga Bangga!

Kegiatan KPI berdakwah oleh departemen keilmuan Himpunan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (HIMA KPI) UIKA Bogor pada senin, (03/04) hingga Jum’at (07/04) di Masjid An-Nur, Perum Bogor Cimanggu City sukses diselenggarakan hingga mendapat antusias warga.

Kepala departemen keilmuan, Mila mengatakan tujuan diselenggarakannya KPI berdakwah adalah untuk mengembangkan potensi dakwah mahasiswa KPI.

“Kegiatan ini diadakan guna untuk mengembangkan potensi Dakwah mahasiswa/i KPI, karena sesuai nama jurusan nya ialah Komunikasi Penyiaran Islam sehingga kita dianjurkan untuk dapat bersyiar, maka dari itu kegiatan ini diadakan sebagai wasilah untuk melatih diri mahasiswa KPI untuk dapat berdakwah ke masyarakat.”jelasnya

“Kegiatan ini juga sangat disambut antusias oleh masyrakat karena masyarakat bangga bahwasanya masih ada anak remaja yang mau berdakwah”tambahnya

Lebih lanjut DKM Masjid An-Nur, Ustadz Alfian mengaku senang dengan diadakannya kegiatan tersebut oleh para pemuda.

“Saya sangat senang sekali melihat anak-anak muda ghiroh berdakwahnya sangat besar”ucap Alfian,

Besarnya dukungan warga setempat membuat Ustadz Alfian tertarik menawarkan pengisian khutbah oleh mahasiswa disetiap minggunya.

“Kalian juga bisa mengisi khutbah Jum’at disini kalau kalian mau, nanti bisa saya jadwalkan” ujar Alfian

Mila berharap dengan diadakannya kegiatan KPI berdakwah dapat menjadi motivasi bagi para remaja untuk senantiasa mensyiarkan agama Allah kepada khalayak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *