Kembali membangun Spirit, KPI UIKA ikut meriahkan Penyambutan 100 Mahasiswa Baru

Sambut Mahasiswa Baru 2023, Komunikasi Penyiaran Islam ikut menggelar serangkaian Acara Penyambutan Mahasiswa Baru khususnya kepada 100 Mahasiswa KPI. Yang dilaksanakan pada 07 September 2023 di Gedung Fakultas Agama Islam, Universitas Ibn Khaldun.

Kegiatan ini merupakan hal yang menyenangkan bagi para Mahasiswa Baru KPI, pasalnya dengan menghadirkan berbagai Pembicara seperti diantaranya Bapak Dr. Asep Gunawan, M.Ag., Ibu Noor Isna Alfaien, S,Sos.I., M.Pd.I., Bapak Dr. Hasan Bashri Tanjung, M.A., Bapak Falizar Rivani, S.Sos., MA.Si. yang berhasil membawakan Kegiatan ini secara Informal dan Rileks yang membuat Mahasiswa merasa lebih dekat dengan KPI.

“Selama Pembekalan KPI aku merasa senang, tertarik, dan aku juga dulu suka nulis cuma karena udah lama vakum dan sekarang gabung jadi Mahasiswa KPI bikin aku semangat lagi buat mendalami skill aku, pastinya disini aku dapet banyak ilmu lain juga disamping menulis jadi aku nggak sabar buat belajar hal baru itu.” Ucap Enimira Qonita, Mahasiswa Baru KPI.

Lalu disamping itu tentunya Komunikasi Penyiaran Islam dewasa kini yang akan membangun Spirit para Mahasiswa dengan Dosen untuk mencapai Program Studi dengan Akreditasi Unggul. “Kami tentu akan membantu Mahasiswa agar memberikan Wadah yang luar biasa agar mereka menjadi SDM yang luar biasa juga di bidang Komunikasi dan Dakwah. Target kita pasti akan selalu sejalan dengan Visi Misi KPI oleh karena itu kita sama-sama proyeksikan kedepan apa yang kita inginkan akan terus di inovasi.” Jelas Bapak Dr. Asep Gunawan, M.Ag. selaku Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam.

Sebagai bentuk implementasi kedepan, Program yang terlaksana akan terus dilanjutkan, Minat dan Bakat juga Keprofesionalan KPI akan dijalankan. Seperti yang telah diungkapkan Sekretaris Program Studi, Ibu Noor Isna Alfaien, S,Sos.I., M.Pd.I., “Akan hadir Kelas Protokoler yang ada relevansinya dengan Perkuliahan yaitu seperti Kelas Content Creator, Entrepreneurship, Menulis, dan lain hal.”

Dengan memulai awal yang baru ini kembali Komunikasi Penyiaran Islam UIKA akan mempunyai kesempatan mewujudkan Program Studi yang unggul dalam Pengembangan Sumber Daya Muslim berbasis Teknologi.

CC : Inda/Ikbal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *